Daerah  

8 Parpol Non Seat segera Deklarasi Bacabup-Bacawabup Malaka dan Bacagub-Bacawagub NTT 2024-2029

Avatar photo
Reporter : Redaksi Editor: Redaksi

Betun, JurnalDemokrasi.com – Delapan partai politik (Parpol) non seat segera deklarasi Bakal Calon Bupati (Bacabup)-Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Malaka Periode 2024-2029.

Selain deklarasi Bacabup-Bacawabup Malaka, pimpinan ke-8 parpol non seat itu juga akan mendeklarasikan Bacagub-Bacawagub NTT Periode 2024-2029.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Malaka Herminus Seran yang menerima JurnalDemokrasi.com di kediamannya, Minggu (21/04/2024) siang, menjelaskan, langkah itu dilakukan pimpinan ke-8 parpol non seat di Kabupaten Malaka setelah melakukan komunikasi intens pasca penyelenggaraan Pemilu 14 Pebruari 2024.

“Komunikasi pimpinan parpol itu dilanjutkan dengan rapat pengurus pimpinan ke-8 parpol beberapa hari lalu. Kita sepakat segera melakukan deklarasi Bacabup-Bacawabup Kabupaten Malaka dan Bacagub-Bacawagub NTT Periode 2024-2029. Siapa Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wabup Malaka dan siapa Paslon Gubernur-Wagub NTT mendatang, sudah ada orang-orangnya. Sekarang ini jangan sebut nama dulu eee ….. Deklarasi baru tahu”, ujar Herminus sambil tertawa.

Baca Juga :   Tim Kementerian PUPR Temukan Material Risha Pembangunan 2.100 Rumah Pejuang eks Timtim Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi