Cabup Jayapura Yohannis Manangsang Ikut Kegiatan Donor Darah bersama Yayasan 98 Peduli

Avatar photo
Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik

Jakarta, JurnalDemokrasi.com – Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Jayapura Periode 2024-2029 dr. Yohannis Manangsang, MKes menyempatkan diri mengikuti acara donor darah bertempat di Taman Benyamin Sueb, Jl. Jatinegara Timur, Rawa Bunga, Jakarta Timur, Jumat (24/05/2024).

Kegiatan donor darah tersebut diadakan sebagai rangkaian acara bakti sosial yang diselenggarakan Yayasan 98 Peduli.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di sela-sela kesibukannya melakukan pertemuan dengan sejumlah elit politik di Jakarta, pria murah senyum yang akrab dipanggil dokter John Manangsang Wally itu mengunjungi posko donor darah yang disediakan panita. Di posko tersebut, dokter kelahiran Jayapura itu menyumbangkan darahnya untuk persediaan darah PMI DKI Jakarta.

Kepada media ini, dokter John Manangsang Wally mengaku sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepadapanitia dan pengelola Yayasan 98 Peduli yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

“Sebagai dokter, saya sangat mendukung kegiatan sosial berupa donor darah yang dilakukan oleh Yayasan 98 Peduli, yang dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun Ke-1 tahun 2024 ini. Saya juga sekaligus menyampaikan terima kasih sudah diundang untuk berpartisipasi dalam bakti sosial donor darah,” ungkap lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia 1989 itu.

Selain Cabup Jayapura dokter John Manangsang Wally, hadir juga Tokoh Papua Tengah, Isaias Douw, SSos, yang merupakan mantan Bupati Nabire 2 Periode (2010-2015 dan 2016-2021). Isaias Douw berencana maju sebagai Calon Gubernur Propinsi Papua Tengah melalui Partai Golkar.

Baca Juga :   Perangi Mafia dan Karpet Merah bagi PMI Versi Kepala BP2MI