Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud Luncurkan Posko Pemenangan di Kabupaten Belu

Avatar photo
Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik

Atambua, JurnalDemokrasi.com – Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud meresmikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Belu pada Jumat (27/10/23).

Peresmian posko pemenangan yang berada di Motabuik Kelurahan Fatukbot Kecamatan Atambua Selatan ini dipimpin Patris Kia Boli selaku Ketua Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud Kabupaten Belu. Berdirinya posko ini bertujuan untuk menjadi tempat berkumpul dan wadah masyarakat maupun relawan pendukung Ganjar-Mahfud.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami selaku relawan Flobamorata For Ganjar menyambut dengan tangan terbuka bagi siapapun yang memiliki visi sama untuk memenangkan Bapak Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 mendatang. Silahkan manfaatkan posko ini untuk bertukar pikiran”, ungkap Ketua Relawan.

Mendekati Pilpres 2024, Flobamorata For Ganjar telah merencanakan program pembentukan posko di 22 kabupaten dan kota seluruh wilayah NTT. “Sesuai nama organisasi kami, Flobamorata For Ganjar-Mahfud. Kami bertekad untuk terus memperlebar sayap di seluruh wilayah NTT”, jelasnya.

Baca Juga :   Menakar Dampak Putusan MKMK Terhadap Putusan MK Soal Usia Capres-Cawapres