Hisense Konsisten Lanjutkan Kemitraan Strategis dengan UEFA Sponsori EURO 2024

Avatar photo
Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik

Berlin, JurnalDemokrasi.com – Perusahaan teknologi dunia Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan UEFA EURO 2024, melanjutkan sponsorship sebelumnya pada 2016 dan 2020, termasuk sukses mensponsori Piala Dunia FIFA 2022.

Hisense juga akan mendapatkan hak sponsorship untuk kualifikasi kejuaraan Eropa UEFA pada 2023-24 & 2025-26, final Liga Negara UEFA pada tahun 2025, Kejuaraan Eropa U21 UEFA 2025, Finalissima 2024, dan Liga Champion Futsal UEFA 2026 sebagai satu kesatuan dari kesepakatan tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemasaran melalu olahraga (sports marketing) terus menjadi elemen kunci dalam pertumbuhan global Hisense dan pengembangan pengenalan merk di seluruh dunia. Hisense telah mendapatkan brand awareness di luar negeri hampir dua kali lipat selama lima tahun terakhir, dengan mensponsori dan berasosiasi dengan berbagai turnamen, yang berkontribusi besar terhadap peningkatan 25 poin persentase dalam brand awareness Hisense di luar negeri.

Setelah pengumuman mengenai sponsorship UEFA EURO 2024 yang akan datang, President Hisense Group, Fisher Yu berkomentar saat pertama kali berbicara di IFA 2023, “Hisense dapat terkoneksi dengan konsumen di seluruh dunia melalui sports sponsorship kami, dan ini merupakan cara yang sangat luar biasa untuk membangun kepercayaan terhadap merk Hisense.”

Baca Juga :   Hadapi Jake Paul pada 20 Juli, Mike Tyson Mengaku Takut Setengah Mati