Baliho Ganjar Pranowo Gandeng Presiden Jokowi Dipajang di Taman Kota Betun-Malaka

Avatar photo
Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik

Betun, JurnalDemokrasi.com – Baliho Ganjar Pranowo gandeng Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dipajang di Taman Kota Betun Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pemajangan baliho Ganjar gandeng Presiden Jokowi di tempat ini hari ini, Jumat (25/08/2023), memasuki hari ketiga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tidak tahu siapa penanggungjawabnya. Sebab, pada baliho itu tidak tercantum siapa penanggungjawab atau asal-muasal keluarnya baliho ini.

Dari posturnya, baliho tersebut diperkirakan berukuran 3 x 1,5 meter. Meskipun tidak diketahui asal-muasal baliho ini, pemajangan baliho ini masih berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78. Ini diketahui dari tulisan di sudut kiri atas: Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 Tahun. Di bagian sudut kanan bawah, ada tulisan: Lanjutkan Bersama Ganjar. Ganjar malahan ditulis pakai huruf kapital: GANJAR. Di tengah-tengah kedua tulisan itu ada kutipan pernyataan Presiden Jokowi: “Ke depan, Indonesia harus dipimpin oleh Presiden yang melanjutkan pembangunan, meneruskan perjuangan. GANJAR PRANOWO adalah calon Presiden terbaik yang kita punya saat ini”.

Baca Juga :   Satu Lagi, Baliho Cyriakus Kiik Hilang Tanpa Bekas di Dusun Nefonaifui B Desa Tunabesi-Malaka