Siang Ini, Pimpinan 8 Parpol Non Seat ‘Malaka Maju’ Bertemu SBS

Avatar photo
Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik

Betun, JurnalDemokrasi.com – Pimpinan delapan partai politik (parpol) non seat yang tergabung dalam Koalisi Partai-Partai Malaka Maju direncanakan bertemu dr. Stefanus Bria Seran, MPH.

Stefanus Bria Seran yang populer dengan SBS itu adalah bupati perdana Kabupaten Malaka 2016-2020 yang saat ini maju lagi sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Malaka Periode 2024-2029.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rencana pertemuan itu disepakati para pimpinan ke-8 parpol itu pada Kamis (02/05/2024) di Sekretariat Partai Buruh Kabupaten Malaka di kawasan Dusun Brama Desa Umakatahan Kecamatan Malaka Tengah.

Hadir dalam pertemuan itu antara lain Ketua DPC Partai Hanura Herminus Seran, Ketua ExCo Partai Buruh Kabupaten Malaka Ferdinandus Seran Nahak, Ketua DPC Partai Gelora Wahidin Maring, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Malaka Ponsianus Manek, dan perwakilan Partai Perindo Goris Bati.

Ketua Umum Koalisi Partai-Partai Malaka Maju Herminus Seran yang adalah Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka saat dimintai keterangannya tentang rencana pertemuan dengan SBS, membenarkannya.

Apa maksud pertemuan itu, Herminus Seran yang biasa disapa Mas Herry ini, mengatakan, ada agendanya. “Salah satu agendanya adalah Pilkada Malaka 2024. Agenda lain nanti disesuaikan saat pertemuan”, tandas Mas Herry.

Mas Herry mengungkapkan, rencana pertemuan dengan SBS itu sejak sebulan yang lalu. Rencana pertemuan itu semakin mengerucut setelah terbentuknya Koalisi Partai-Partai Malaka Maju, minggu lalu.

Baca Juga :   Herman 'Marhaenis Soekarno' Seran, Caleg PDIP Dapil NTT 7 Siap Mendorong Akselerasi Pembangunan Wilayah Perbatasan RI-Timor Leste-Australia